Laman

Senin, 20 Desember 2010

Ternyata bapak-bapak juga banyak yang berminat di bisnis ini loh ......


Iqbal
Karyawan Swasta – Jakarta/Indonesia
Bermula dari impian yg belum jadi nyata serta gaya hidup, saya butuh sebuah kendaraan untuk mewujudkannya. Mulailah dengan searching bisnis d internet dan jatuh pilihan pada dBC Network, melalui perkenalan dengan Nurul Abidah di Facebook :-)
Mungkin pandangan umum para kaum adam bisnis ini cocok buat wanita.
Tapi saya cukup positif berfikir untuk impian saya, yg terpenting adalah konsep bisnisnya yang luarbiasa dan bisa dikerjakan dimana saja kapan saja sesuai kendali saya. Yang lebih menyenangkan lagi, kerja team yang sangat terasa di bisnis ini membuat saya percaya diri menapaki tangga sukses melalui sistem onlinenya.
Tools bisnis yang sangat mendukung disini membuat saya yakin, tinggal kerjakan dengan itikad yang kuat dan semangat yg tinggi serta ikuti yang lebih dulu untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita saya melalui bisnis ini. Membangun kemandirian finansial dari bisnis online, menjadi pilihan saya !





Fakhrul Rizal –
Indpendent Consultant – Jakarta/Indonesia
Diperkenalkan oleh Nurul Abidah yang tak lain adalah adik perempuan saya sendiri pada sebuah Bisnis Online Oriflame setahun yang lalu, banyak hal kini terasa berubah dan berbeda. Bisnis yang bisa dilakoni hanya dari rumah ini, pelan tapi pasti membuat hidup kami perlahan menemukan titik terang ke masa depan yang cerah.
Saya menjalankan bisnis ini bersama istri tercinta hanya dari rumah. Karena 80% kinerjanya memanfaatkan kecanggihan teknologi. Lewat internet, menembus pangsa pasar untuk memasarkan produk dan membangun bisnis ini dari Aceh sampai Papua bukanlah hal yang sulit disini ! Dengan sistem d’BC Network kami telah membuktikan bahwa menjalankan bisnis ini tidak seperti menjalankan kebanyakan bisnis serupa lainnya.
Bahkan Nurul Abidah, adik perempuan yang sekaligus Upline kami di bisnis ini telah menembus angka Rp. 17.000.000- (Tujuh Belas Juta Rupiah) per bulan walau rasanya dia tidak terlalu butuh-butuh sekali membangun bisnis ini. Mendapatkan perjalanan GRATIS ke luar negeri, hanya dalam waktu 2 tahun saja pun bisa didapatkannya. Konsisten, telah membuatnya bisa memberikan kado indah berupa Mobil Xenia baru untuk bapak kami tercinta tepat pada saat beliau purnabakti dari karirnya sebagai dosen yang luarbiasa di sebuah perguruan tinggi Islam di kota Bandar Lampung.
Kebebasan finansial, keluangan waktu bersama keluarga dan anak-anak, berharap bisa memberikan masa depan yang baik untuk anak-anak di hari tua kami, bisa membahagiakan orang-orang yang dicinta dan disayang.. adalah alasan terkuat kenapa kami beralih dari bisnis konvensional saya dulu ke bisnis Oriflame dengan cara cerdas d’BC Network.
Jika adik sekaligus upline kami Nurul Abidah bisa, maka kami pun PASTI bisa ! Buktikan bersama kami disini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar