Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

BALI 16 - 19 MARET 2011

KEBALI ?? GA KEBAYANG KALO BUKAN KARNA AKU JOINT ORIFLAME

Iyaa...... kalo bukan karna oriflame, ga mungkin aku bisa secepat ini ke Bali, Jujur bila aku harus mengeluarkan uang pribadi buat ke Bali, mungkin aku akan berpikir 1000x , lebih baik uangnya ku gunakan buat kebutuhan keluarga.  Tapi Alhamdulilah aku  bisa ke Bali di Maret 2011 selama 4 hari 3 malam, dengan segala fasilitas yg mewah menurut ku pribadi, gimana ga mewah 1 consultan budget nya 10 juta, nginap di hotel bintang 5 di kawasan Nusa Dua, dah gitu kami di jamu dengan welcome dinner yg ga bisa ku ugkapkan dengan kata-kata pokoknya keren abis deh serta mewah banget di taman Begawan dengan Nuansa Padang Pasir yg ada Onta juga loh.....
Haru dan bahagia selama aku disana, haru karna aku ga nyangka juga bisa Ke Bali, bahagia karna aku pun bisa  ke bali bareng Senior Manager Pertamaku @adrianna B. Amin, yang tidak lain adalah adik iparku yang smart jalankan bisnis ini...


Pokoknya ORIFLAME top banget deh kasih penghargaan buat para leadernya yg mau kerja keras,.

Jadi ga ada alasan untuk ragu untuk jalankan bisnis bareng aku... Mari mulai dari SINI
BERIKUT INI VIDEO DAN FOTO_FOTONYA
Director Seminar 2012 Clip

Goyang Duyu di Seminar Director Oriflame 2012












Tidak ada komentar:

Posting Komentar