Laman

Rabu, 02 November 2011

ALHAMDULILLAH

Ya Allah, Atas ijin mu, safa'atmu Ridhomu, serta Mujizatmu alhamdullilaah di bulan ke 11 aku gabung di oriflame melalui dbc-Network, tepatnya tanggal 21 oktober 2011 jam 17.30 aku naik level menjadi Senior Manager.
Dimana ini adalah level yg sangat diimpi-impikan oleh pebisnis oriflame untuk para pemula seperti halnya diriku, ini adalah tahapan titik aman pertama, yang menjadikan aku beneran mandiri financial, bonusku untuk level ini telah melebihi gajiku waktu aku kerja dulu.




Alhamdulilah aku tidak salah memilih kendaraan yang tepat, untuk mewujudkan mimpi-mimpiku selanjutnya di oriflame melalui dbcn, aku harus melewati level-level yang telah di siapkan, aku akan selalu semangat untuk menjalani bisnisku ini apapun yang akan terjadi, hal ini yang kami (aku n mbk Lisa Santoso komit waktu pertama kali kami bertemu dan pertama kalinya kami ketemuan sama mbk Nurul Abidah di oriman tepatnya tanggal 3 februari 2011dan tanggal 5 Februari 2011).
Aku merasa senang berada di keluarga besar ini, selain aku butuh materi, tapi aku pun merasakan perasaan yang lain, yah kekeluargaannya, kekompakannya, jadi tambah saudara, sahabat, ada pula yg kami anggap krincingan yang selalu support jika aku butuhkan, walau mereka bantu aku ga ngefek ke jaringannya tapi mereka tidak pelit ilmu.
Pada posisi ini, tidak serta merta aku dapatkan dengan mudah, aku berusaha, aku meraba siapakah sebenarnya coreteam ku itu, yg awalnya aku pikir coreteam ternyata tidak, yg awalnya aku pikir tidak ternyata coreteam, aku membaca, aku berusaha belajar, aku berusaha bertanya aku selalu ingin tau apa yg temanku buat kenapa mereka bisa?? bagimana? apa? itu selalu ku cari jawabannya...untuk jadikan aku maju dan meraih mimpi2ku.
Beruntung aku berada di bisnis yg sudah menyiapkan segala fasilitasnya yang lengkap dan canggih serta Leader2 yang luar biasa makasih mbk Nurul Abidah, mbk Endah, mbk Dwi indah(walau di belakang layar aku tau impiannya pun sama, sama seperti aku, dan pastinya beliau mendoakanku juga)...dan juga mbk Erlisa yang selalu support aku full setiap kali ada masalah dan binaanya yang luar biasa rapinya kalo buat Admin, serta support yang alhamdulilah sudah full ku dapatkan dari suamiku, walau aku sadar betul aku belum melakukan maksimal untuk bisnisku ini.
Terima kasih kepada DL2 Langsungku mbk Fenurika beserta team, mbk Liza beserta team ( semoga cepat nemu filnya yah mbk2ku), Andi Joy Sunarto( tidak lain adikku sendiri, semoga tersadar bahwa bisnis ini sangatlah menjanjikan) beserta team, mbk Nunung beserta team yang alhamdulilah dah menemukan core teamnya..mbk Meylan Mega rani beserta team... dan lain-lainnya juga yg ga mungkin aku sebutkan satu persatu.
Aku adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang gateknya luar biasa, boleh tanya mbk Erlisa uplineku yang sabar membimbingku. yang alhamdulilah sekarang sedikit tidak gaptek lagi...Yah kuncinya sih mau belajar apapun pasti bisa asal mau aku yakin itu..
Alhamdulilah lagi aku di ketemukan oleh Leader2 yang Luar biasa, Leader yang pertama kali membuatku semangat adalah aku mendapatkan pasangan suami isti bapak guru Nurwahid dan Ibu guru Siti nurlela, walau ternyata mbk ella baru engeh akan bisnisnya ini , baru aja, alhamdulillah lagi, untung dikasih engeh cepat, tidak terlena hanya pemakai saja heheheh...terbukti di BIG OOM kemarin dah bawa pasukan dan sudah punya niatan buat OOM MINI...
foto berikut pertama kalinya aku ketemu dengan leader pasangan Pak Wahid dan mbk ella serta foto dimana mbk ella sudah bawa teamnya ke BIG OOM
Dan alhamdulliah lagi aku di ketemukan dengan core team keduaku Adrianna beserta GROUP ANNA- BISNIS CANTIQUE tidak lain beliau adalah adik iparku dan juga mantan bosku, yang DASYAT LUAR BIASA jaringannya, yang menjadikan KAMI, AKU M' ERLISA, M' DWI INDAH & M' ENDAH pada katalog 10 ini menjadi SENIOR MANAGER, padahal jujur targetku katalog 11 baru aku SM tapi ternyata lebih cepat 1 katalog. Alhamdulillah.
HAL INI YANG BELIAU LAKUKAN BESERTA TEAMNYA, YANG MENJADIKAN JARINGANNYA MELESAT DENGAN CEPAT
ini ada status beliau yang membuat aku terharu...
"sekitar 3 tahun lalu, sebagai adik ipar juga sekaligus atasannya di perusahaan tempat kami bekerja bareng dulu, gue sedih dia mengundurkan diri...krn abang gue minta dia di rumah aja spy keponakan2 gue yang ganteng2 ga' kekurangan perhatian dari ibunya..gimana ga kehilangan, sbg staff andalan dia serba bisa..cepat dan cekatan banget...ga bisa tergantikan deh...tp sekarang alhamdulillah gue ikut bahagia banget dia berhasil menembus impiannya di sini http://www.dBCN-MenebusImpian.com/?id=adthom dimana dia bisa menjadi istri dan ibu yang bekerja di rumah dengan penghasilan melebihi gajinya dulu...insya Allah malah bisa menyamai gaji GM hotel ya segera...Congrats ya my sister in law Unia Susanti Burhan.
"hiks hiks hiks makasih adikku sayang Adrianna Burhan Amien.
Dan di katalog sebelas ini aku menantikan kelahiran SM pertamaku di jaringanku @adrianna, kemungkinan Nadya juga Semoga..
Sebelum ku tutup aku akan share foto-foto lain yang membuatku semangat jalanin ini:


Hanya ucapan syukur yang tak terhingga, dan hanya sharing ini yg dapat ku bagi, maafkan kalo ada kata-kata yg kurang pas dan tersusun dengan rapi, karna terus terang aku bukanlah seorang yg hobi menulis, aku lebih senang malakukan sesuatu dengan praktek langsung ataupun bercerita langsung...
MAKE MONEY TODAY AND FULFILL YOUR DREAM'S TOMORROW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar