Laman

Minggu, 20 Mei 2012

SENIOR MANAGER PERTAMAKU ADRIANNA

Ucapan syukur tak terhingga di Akhir tahun 2011 aku mendapatkan kado istimewa , Terlahirnya Senior Manager pertamaku di jaringanku, Beliau adalah Adrianna Burhan Amin, seorang ibu dari dua anak, pengusaha property sukses di Batam, dan seorang pekerja keras yang Smart dan beliau juga adalah adik iparku, yg sangat aku Banggakan, karna selalu aja ada ide-ide cemerlang untuk Kembangkan jaringannya.
Walau pada awalnya beliau masuk jaringan aku Cuma karena ingin bantu aku kakaknya ini biar sukses, tapi setelah beliau ketemu feel nya malah bukan aku aja yg beliau bantu, tapi semua downline2 nya yg serius jalanin bisnis ini beliau bantu support Full. Dan kalo boleh di bilang Kerja beliau lebih gila dari aku Alhamdulilah aku senang heheheh.
Karna Kerja Cerdasnya, di jaringannya telah lahir manager2 baru, duplikasi cara kerjanya nyampe banget ke jaringan, walaupun di Batam tidak ada cabang oriflame, tapi beliau kreatif banget selalu membuat training-tarining offline sendiri untuk kembangkan jaringan, serta selalu buat event-event yang sedang trend.




Penasaran dengan ke giatannya??....ini yah aku share foto2nya
OOM
BEAUTY CLASS
PROSPECTING DAY
CORE TEAM TRAINING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar